Padamu Wahai Calon Istriku

Untukmu yang akan belajar kucintai dengan sepenuh hati

Bantu aku untuk mengeja makna cinta dengan belajar mencintaimu

Bantu aku untuk mengerti ikhlas dengan tidak menerima segela kekuranganku

Bantu aku untuk memahami ridho dengan mencoba menerima apapun yang ku berikan padamu

Bantu aku untuk belajar memahami mu dengan baik dengan segala kelebihanmu

Bantu aku untuk mengenal mu lebih jauh dengan segala kekuranganmu dan aku ikhlas akan itu

Bantu aku untuk belajar semua yang bernama kebaikan bersamamu

Yang itu aku lakukan demi Allah semata…

karena…

Kamu adalah jodoh ku, belahan jiwa…yakin ku atas Nya akan nikmat dan rahmat

Kamu adalah qiyadah kehidupan mulai dari detik itu dan masaku usai

Kamu adalah tempat berbagi segala, sedih, senang, cemas, takut, gundah dan resahku



sementara….

Aku hanyalah seorang muslim yang akan berusaha menggenapkan jihadnya

dengan berusaha belajar menjadi “teman sejati” mu….semoga sekiranya kita akan selalu bersama…

Harap, do dan pintaku

0 komentar:

Posting Komentar